Career Centre ITSB Selenggarakan Workshop “Kuliah S2 di Luar Negeri”

Sebagai bentuk keseriusan dalam pengembangan kampus, baru-baru ini Rektorat ITSB melakukan upaya peningkatan pelayanan dengan memperkuat Career Centre, dimana saat ini Career Centre ITSB yang telah dibentuk dikepalai oleh Bapak Dadi Rusdiana, ST., MT., dan dalam program awalnya Career Centre ITSB menyelenggarakan kegiatan Workshop dengan tema “Tracer Study dan Beasiswa S2 Luar Negeri” dengan pembicara R.A.Koesoemo Roekmi, S.Si., MT., Ph.D. (cand).

Dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh jajaran pimpinan ITSB antara lain Rektor ITSB Prof.Dr.Ir.Ari Darmawan Pasek, M.Sc. dan juga Wakil Rektor Bidang Sumber Daya dan Organisasi, Prof. Ir. Pudji Permadi, M.Sc., Ph.D, juga diselenggarakan sesi khusus untuk memberikan ‘coaching clinic” bagi alumni yang serius untuk berniat melanjutkan pendidikan S2 ke Luar Negeri dalam waktu dekat.

Rektor ITSB Prof.Dr.Ir. Ari Darmawan Pasek, M.Sc., menyerahkan cindera mata kepada pembicara R.A.Koesoemo Roekmi, S.Si., MT., Ph,D. (cand)

Penyelenggaraan kegiatan Workshop ini juga sebagai bentuk tanggung jawab institusi dalam meningkatkan pelayanan untuk para alumni-nya yang tentunya yang nantinya secara berkelanjutan akan berkoordinasi pula dengan Ikatan Alumni ITSB. Dengan kegiatan ini, diharapkan alumni ITSB memliki pengetahuan tambahan terkait dengan tata cara maupun trik dalam mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan kuliah S2 di luar negeri. (rhw)

Sesi khusus ‘coaching clining’ tips n’ trik mengejar beasiswa dan kuliah S2 di luar negeri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *